Grosir Sambal Murah Harga Mulai 10 ribu

Rata rata orang Indonesia katanya tidak bisa hidup tanpa sambal. Hal tersebut menjelaskan pangsa pasar sambal olahan dalam kemasan botol yang cukup menjanjikan permintaannya. Mbak Dewi produsen sambal menawarkan peluang menjadi reseller aneka jenis sambal dengan harga grosir sambal mulai 10 ribu rupiah per botolnya.

Harga Grosir Sambal

Saat ini Mbak Dewi memproduksi 5 jenis sambal olahan dalam botol, diantaranya ada sambal cumi, sambal teri medan, sambal ebi / udang, sambal klotok, hingga sambal bawang. Harga grosir sambal adalah untuk minimal pembelian 12 botol sambal.

Semua sambal akan dikemas dalam dus untuk melayani pengiriman keluar kota. Mbak Dewi juga menawarkan paket sambal campur, maupun seragam 1 jenis rasa. Berikut ini adalah daftar harga untuk para reseller sambal.

Jenis SambalJumlahHarga Grosir
Sambal cumi1 botolRp. 15.000
Sambal teri Medan1 botolRp. 10.000
Sambal ebi / udang1 botolRp. 10.000
Sambal klotok1 botolRp. 10.000
Sambal bawang1 botolRp.10.000

Daya Tahan Sambal Botolan

proses pembuatan sambal olahan

Proses memasak sambal olahan

Proses pembuatan sambal ini tidak menggunakan bahan pengawet, hal ini bisa terlihat dari daya tahan sambal yang hanya 1 bulan saja di suhu ruangan. Meski demikian, waktu daya tahan ini cukup aman jika berhitung waktu pengiriman ke luar kota, karena sambal yang dikirimkan adalah sambal segar yang baru diproduksi.

Jika diinginkan Anda juga bisa menanyakan kepada produsen waktu tepatnya produksi sambal ini, guna keperluan Anda memberikan label tanggal produksi dan tanggal kadaluarsa. Daya tahan sambal ini mungkin Anda berpikir kenapa cuma sebentar saja? kenapa tidak pakai bahan pengawet?

Pertama tama jika menggunakan bahan pengawet, maka rasa sambal akan berbeda kesegarannya. Lalu, daya tahan 1 bulan adalah jika di suhu ruangan, artinya jika dimasukan kedalam lemari pendingin tentu dapat lebih lama (sekitar 3 bulan). Kemudian, selain sedikit sekali orang yang menyukai sambal dengan bahan pengawet, waktu daya tahan yang tidak terlalu lama juga akan mempercepat masa habis sambal, kemudian pelanggan order kembali kepada Anda.

Kemasan Grosir Sambal Botolan

penanda jenis sambal botol

Meski tanpa kemasan merek, setiap botol sambal ditandai dengan inisial dan memiliki warna tutup berbeda beda

Botol kemasan terbuat dari plastik standar untuk makanan, dan kemasan ini memang sengaja dikirimkan kepada reseller maupun dropshipper dalam keadaan polos alias tanpa label merek. Jadi Anda yang berminat menjadi reseller dapat memberikan label merek Anda sendiri pada botol kemasan sambal ini.

Lalu ada pertanyaan bagaimana membedakan antara jenis sambal botolan tersebut? Selain dibedakan dari warna tutup botol sambal, Mbak Dewi juga memberikan tanda berupa inisial huruf pada tutup botol seperti gambar disamping ini. Antara lain inisialnya T untuk sambal teri medan, E untuk sambal ebi udang, K untuk sambal klotok, C untuk sambal cumi, dan B untuk sambal bawang.

Selain melayani pembelian untuk reseller, Mbak Dewi juga melayani sistem pembelian dropship, artinya produsen akan mencantumkan nama dan no kontak kiriman sambal dengan nama dropshipper / Anda.

Informasi Produsen Dan Pemesanan

  • Ibu Dewi Indra
  • Sari Rogo, Sidoarjo, Jawa Timur.
  • Telp / SMS / WhatsApp 085707559576
  • Profil Facebook
Bagikan info ini
  • 21
    Shares
Diskusikan